Belik, Pemalang – Desa Badak kedatangan peserta KKN-T AKB 2021 dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto pada hari Rabu (04/08), para mahasiswa KKN disambut dengan ramah dan antusias oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa setempat. Dalam koordinasi Dan konsolidasi yang dilakukan oleh peserta bersama pemerintah desa tersebut, bapak Burhanudin selaku kepala desa Badak menuturkan bahwa

“kedatangan peserta KKN UMP sangat ditunggu-tunggu karena pada tahun lalu peserta KKN banyak berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan didesa tersebut. Mulai Dari mengajari atau membuat belajar bersama dengan anak kecil-kecil seperti les Dan private sampai keikut sertaan peserta KKN pada acara lomba-lomba agustusan. Dan beliau juga menuturkan agar peserta KKN bisa lebih berkontribusi dalam semua hal Dan bisa lebih baik Dari pada KKN pada tahun kemaren”.

Sementara itu, Ketua KKN kelompok 108 saudara Vennandho Kusuma Aji mengungkapkan “setelah kami melakukan survei beberapa hari yang lalu. Akhirnya kami menyimpulkan bahwasannya program yang kami angkat sebagai tema KKN Kali ini yakni, KKN Tematik Adaptasi Kegiatan Baru. Dan disini kami membagi 3 devisi untuk menjalankan program tersebut. Pertama, bidang pendidikan keagamaan. kedua, bidang ekonomi pembangunan. Ketiga, bidang sosial kemasyarakatan.”

“Harapannya setiap potensi yang ada pada desa Badak dapat di maksimalkan dan dikembangkan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan hidup penduduk setempat” tambah Vennandho selaku peserta KKN kelompok 108.

Desa Badak Kedatangan Mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto di Sambut Hangat Warga Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.